BUPATI JOMBANG MENGHADIRI PERINGATAN ISRO’ MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW 1443 H DESA KEPLAKSARI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 27 Februari 2022

BUPATI JOMBANG MENGHADIRI PERINGATAN ISRO’ MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW 1443 H DESA KEPLAKSARI


Jombang, Metro Jatim;

Masyarakat Dusun Pagotan Desa Keplaksari bersama perangkat Desa Keplaksari mengadakan pengajian akbar peringatan Isro' Mi'roj Nabi Mughammad SAW 1443 H di Halaman Masjid Al Mujtahid Dusun Pagotan Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu malam tanggal 23/02/2022 sesudah (ba’dah) sholat Isya’.


Pada kesempatan ini Bupati Jombang Ibu Hj. Munjidah Wahab beserta rombongan hadir bersama dengan Camat Peterongan Shollahuddin, S.H., M.Si. Bapak Kepala Desa Keplaksari serta seluruh jajaran perangkat Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang sangatlah antusias menyambut kehadiran bupati Jombang. Dalam sambutannya kepala Desa Keplaksari dalam masa pandemi covid-19 yang belum kunjung selesai ini mengajak untuk tetap  meningkatkan Ukhuwah Islamiyah guna tetap berjuang bersama-sama melawan  dahsyatnya  pengaruh negatif (HOAX) di media sosial yang berpotensi memecah  belah nilai persatuan dan kesatuan NKRI.


Sebelum dimulainya acara peringatan isro’ mi’roj dimuali, diawali dengan pembacaan Istiqhosah yang diikuti seluruh jamaah yang hadir di halaman Masjid Al Mujtahid  Dusun Pagotan Desa Keplaksari dan dipimpin oleh Kyai Mahfud seorang tokoh agama  setempat.


Penceramah pertama oleh Romo Kyai Haji Marzuki Mustamar Penceramah selanjutnya adalah Bupati Jombang Ibu Nyai Hajjah Munjidah Wahab yang langsung ditutup dengan do’a dan sholawat demi keselamatan untuk para hadirin yang mengikuti Pengajian dan secara  umum keselamatan untuk seluruh warga Jombang. (HSN)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini