Purnomo Ungguli Dua Kandidat Lainnya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 Februari 2022

Purnomo Ungguli Dua Kandidat Lainnya


Madiun, Metro Jatim;

Dalam gelar pilkades serentak di wilayah Kabupaten Madiun pada Senin 20/12/2021, kandidat incumbent Desa Durenan Kecamatan Gemarang, Purnomo, unggul dalam perolehan suara diantara dua kandidat lainnya.


Seperti yang diprediksikan oleh banyak pihak bahwa dalam gelar Pilkades Desa Durenan untuk incumbent Purnomo akan mendapat dukungan suara terbanyak pada lima dusun diantara enam dusun yang ada, yaitu antara lain Dusun Krikilan, Dusun Gosong, Dusun Wotgalih, Dusun Beji dan Dusun Durenan.


Keunggulan suara incumbent Purnomo menurut penuturan salah satu warga setempat yang enggan ditulis namanya mengatakan, "Karena kebiasaan Pak Purnomo senantiasa mengutamakan sosialisasi kepada masyarakat bila terdapat program pemerintah, apalagi program yang menyangkut kepentingan masyarakat, seperti misalnya program sertifikat tanah masal melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan juga program yang lain,” ungkapnya.


Namun demikian tanggapan masyarakat itu oleh Purnomo dianggap hal yang lumrah dan biasa. "Yang saya lakukan itu adalah hal biasa dan memang sudah kewajiban saya sebagai kepala desa dimana setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah harus terealisasi dengan baik, kalau sudah seperti itu biarlah masyarakat sendiri yang akan menilainya,"  tuturnya.


Pada kesempatan yang sama, ketika dikonfirmasi tentang program kedepan Purnomo mengatakan, "Akan tetap pada prioritas pada program pemerintah baik pembangunan fisik maupun non fisik agar Desa Durenan bisa lebih maju dan sejajar dengan desa yang maju lainnya,"  tandasnya.


Purnomo selaku Kepala Desa berharap, "Mengingat Ekonomi warga Desa Durenan saat ini sangat terganggu akibat Pandemi Covid-19 maka akan saya coba untuk membangkitkannya melalui gerakan ekonomi kreatif," Tutupnya. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini