Cafe 7 Bintang, Tempat Nongkrong Favorit Masa Kini - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 25 Oktober 2021

Cafe 7 Bintang, Tempat Nongkrong Favorit Masa Kini

 


Tulungagung, Metro Jatim; 

Cafe 7 Bintang merupakan tempat nongkrong favorit saat ini bagi kawula muda, keluarga, dan saudara-saudara yang dari luar kota. Memiliki area yang cukup luas dan pemilihan lokasi yang berdekatan dengan perbukitan sekaligus terdapat banyak pepohonan yang berada di sekitarnya memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. 


Cafe ini masih beroperasi selama satu bulan di tahun 2021, berada di jl. Raya Popoh No. 47 Blumbang Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur, buka mulai pagi sampai malam. "Alhamdulillah antusias para pengunjung sangat baik sekali," ucap Budi selaku owner, Minggu (24/10/2021).


Menu disini ada dua yaitu menu angkringan dan menu cafe yang bertujuan agar para pengunjung bisa menyesuaikan pilihan mereka sesuai kemampuannya masing-masing. Menu angkringan terdiri dari nasi gegok, nasi bungkusan , menu cafe terdiri dari chicken stik, chicken pepsi dan lain-lain. Es tape menjadi minuman favorit bagi para pengunjung di Cafe 7 Bintang ini dikarenakan rasanya yang enak, segar, nikmat dan harganya yang terjangkau pula.


Lokasi parkir kendaraan yang cukup luas dan dijaga oleh tukang parkir memberikan pelayanan keamanan bagi kendaraan para pengunjung. Cafe 7 Bintang memiliki penataan tempat nongkrong yang disukai para pengunjung dan disini bebas untuk berfoto dengan keluarga, teman maupun saudara.



Budi selaku pengelola menjelaskan, "Barusan kita lakukan pembangunan tempat aula yang berguna untuk berteduh di saat hujan turun membasahi bumi. Aula ini juga bisa berguna untuk tempat beristirahat sejenak bagi para pengunjung yang berasal dari luar kota," imbuhnya. 


Pelayanan yang baik disertai keramahan kepada para pengunjung merupakan perihal yang sangat penting bagi kelangsungan usaha cafe ini.

Fanani dan Eko, pengunjung


"Saya merasa puas dan menyukai menu minuman jeruk hangat ini dan udara disini sangatlah segar yang dilengkapi oleh pemandangan yang indah, pelayanan disini juga cukup bagus, ramah pula," kata Fanani dan Eko selaku pengunjung. 


Harapan Budi selaku owner semoga para pengunjung merasakan kepuasan setelah berkunjung kesini dan bisa kembali kesini lagi, semoga kedepannya selalu bertambah pengunjungnya, pihaknya pun akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya. 


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini