Fakta Dan Realita..Tidak Mengada Ada..‼️Pengobatan Alternatip Gus Muk Pasuruan "Gratis" Tidak Dipungut Biaya.. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 10 Januari 2023

Fakta Dan Realita..Tidak Mengada Ada..‼️Pengobatan Alternatip Gus Muk Pasuruan "Gratis" Tidak Dipungut Biaya..

Gus Muk Sedang Menerapi Pasien Yang Datang Dari Sorong Papua..

Pasuruan, Metro Jatim;

Nama Gus Muk lagi menjadi tranding topik dan jadi perbicangan semua masyarakat Indonesia bahkan di dunia. Betapa tidak..pengobatan alternatip Gus Muk yang beralamat di Dusun Babatan Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan Jawa Timur dan selalu dipadati banyak pasien  tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.


Ratusan ribu pasien atau mungkin sudah jutaan yang berhasil disembuhkan dari segala penyakit yang dideritanya. Semua itu atas izin Allah SWT.


Ditempat prakteknya secara ekslusif  awak media Metro Jawa Timur berhasil mewawancarai Gus Muk.

Menurut pria yang punya nama lengkap Muksin mengatakan,  keahliannya mengobati pasien ini dimulai pada tahun 2008.


"Saya mulai bisa pengobatan  alternatif   ini pada tahun 2008 di Kalimantan barat (Kalbar). Ini merupakan warisan dari leluhur saya, memang dari titisan dari leluhur saya..dari atas Mbah saya sampai ke saya, "ucapnya, Senen (9/1/2023).


Lanjut pria yang akrap disapa Gus Muk menerangkan bahwa  ilmu yang ada ini memang asli dari keturunan.


"Ilmu ini asli dari keturunan dari abah..dari bapak..dari atas atasnya Abah yang dimulai dari tahun 2008. Mungkin dari awal  praktek (2008) sampai sekarang sudah ada ratusan ribu atau mungkin sudah jutaan karena satu hari pasiennya  seratus orang bahkan lebih, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas bahkan jendral, dokter, profesor datang semua, "terangnya.


Lanjut Gus Muk bahwa tujuan pengobatan ini hanya untuk menolong masyarakat secara ikhlas.


"Saya mengobati semua masyarakat ini hanya untuk menolong masyarakat sembuh dari semua penyakitnya dan untuk menolong diri saya sendiri untuk masuk surga makanya saya ini mengobati semua masyarakat dengan ikhlas  Lillahita'ala, tidak ada nalar atau pikiran saya harus  kaya atau dengan finansial itu nggak ada sama sekali..keuangan itu nggak ada sama sekali, "ujarnya.


"Harapan untuk kedepannya insyaallah semoga pasien saya disaat datang bisa langsung makan dulu ..itu gratis terus semua pasien  yang rumahnya jauh jauh juga saya prioritasnya untuk tempat tidur secara gratis ..semuanya gratis ..insyaallah tahun ini sudah terbangun semua bangunan yang berada didekat terminal Pasuruan ini. Semuanya gratis pasien hanya nebus telur ayam  karena telurnya nggak ada yang bisa  bertelur dan airnya kan dari pabrik. Untuk diri saya nggak ada niat sama sekali," tegasnya.

Dengan Setia Semua Pasien Antri Giliran Dipengobatan Alternatif Gus Muk, Pasuruan.

Tampak ada pasien yang ditangani Gus Muk  yang terbang langsung dari kota Sorong Provinsi Papua. Mereka datang berobat di pengobatan alternatip Gus Muk dengan keluhan sakit  jantung akut dan sudah dipasang ring sebanyak dua buah. Kaki dan perutnya tampak sudah bengkak. Mereka datang ke Pasuruan atas rekomendasi dari temannya yang dinas disalah satu kesatuan TNI yang berada di jakarta yang sudah sembuh diobati oleh Gus Muk.


Senada disampaikan oleh   salah satu pasien dari Kota Mojokerto. Mereka datang berobat ke Gus Muk sudah ke tujuh kalinya dengan keluhan sakit kanker. "Alhamdulillah ya Allah...atas izin Allah SWT saya berobat ke Gus Muk sudah ada perubahan dan kemajuan yang sangat banyak sekali, "pungkasnya.

(RD)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini