TERPILIHNYA KEPALA DESA TEGUHAN ABDULAH ALBAITI DIADAKAN SYUKURAN SEBAGAI BENTUK KEBERSAMAAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 07 Februari 2022

TERPILIHNYA KEPALA DESA TEGUHAN ABDULAH ALBAITI DIADAKAN SYUKURAN SEBAGAI BENTUK KEBERSAMAAN



Madiun, Metro Jatim;

Setelah terpilih dalam pemilihan kades serentak yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 20/12/2021 dan telah dilantik oleh Bupati Kabupaten Madiun tanggal 2/2/2022, Abudulah Albaiti resmi menyandang jabatan sebagai kepala Desa Teguhan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun periode tahun 2022-2028.


Untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,setelah pelantikan dilakukan Abdullah Albaiti melakukan syukuran bersama seluruh warga masyarakat Teguhan. Serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Teguhan yang sudah mempercayainya untuk memimpin Desa Teguhan.


Hal yang dilakukannya ini merupakan langkah untuk mempersatukan kembali masyarakat dalam pembangunan Desa Teguhan ke depan sesuai visi dan misinya, yang berjanji kepada warga Teguhan untuk meningkatkan pelayanan dan membangun sarana prasarana untuk kepentingan warga masyarakat Desa Teguhan.


Ketika diwawancarai jurnalis Metro Jatim, warga yang berantusias menyambut kepemipinan Abdulah Albaiti mengatakan sebagai warga ikut senang pasca terpilihnya kepala desa yang baru dan mudah-mudahan amanah dalam memimpin desa yang lebih maju.

(Ike P.P)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini