Akibat Jalan Rusak, Wanita Calon Perawat Terjatuh Dari Motor Tengah Malam - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 01 April 2022

Akibat Jalan Rusak, Wanita Calon Perawat Terjatuh Dari Motor Tengah Malam


Probolinggo, Metro Jatim;

Khusnul Khatimah (23), warga Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Probolinggo adalah seorang wanita lajang  yang alami musibah terjatuh seorang diri dari sepeda Maticnya saat melintasi jalan Ponpes Nahdlatut Tolibin, Kamis (31/3/22) dekira jam 22.00 WIB di wilayah Banyuanyar Kabupaten Probolinggo. Musibah tersebut menimpanya sepulang kerja magang dari Puskesmas Kraksaan Kabupaten Probolinggo.


Dari pantauan awak media, akibat dari kejadian tersebut korban tertindih sepeda dan juga alami cidera ringan serta seragam dinas berlumuran lumpur karena sebelumnya terjadi hujan. Sementara  kendaraan belum nampak ada kerusakan karena kondisi jalan gelap karena mati lampu. Khusnul berharap agar pihak terkait segera mengaspal kembali jalan Nahdlatut Tolibin termasuk jalan Kabupaten lainnya yang kondisinya rusak dan berlubang.


"Semoga jalan ini cepat diperbaiki, Mas," ungkapnya pada media metrojatim.id, Kamis (31/3/22).


Selain Khusnul, seorang Pria Berinisial B (40) warga Desa Banyuanyar tengah  juga berharap agar pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan 0erumahan Rakyat (PUPR) segera memperbaiki Jalan Nahdlatut Tolibin yang berada di wilayah Banyuanyar tersebut.


"Jelen reah la abit rosak tak karoan, alobeng bik betonah kaloar (Jalan ini sudah lama rusak tak karuan, berlubang juga batunya nampak)," ungkap B Jumat (1/4/22).


B juga menambahkan kalau dirinya adalah seorang wirasasta yang memiliki toko pracangan dan sering lewat di jalan ini ketika kulakan telur ke pasar. Namun setiba dirumahnya telur pasti ada yang netas atau pecah.


"Saben nkok kolakan tellor ka pasar nyuanyar, depak ka bungkoh mesteh bede se belle, kadeng settong kadeng tellok, Kang. (Tiap saya kulakan telur kepasar Banyuanyar, setiba dirumah pasti ada yang pecah, kadang satu, kadang tiga, Mas)," tambahnya.


Dari pantauan Media metrojatim.id, terlihat jalan PonPes Nahdlatut Tolibin yang berada di Kecamatan Banyuanyar kondisinya rusak, banyak lubang kecil dan lebar menganga di sepanjang jalan kurang lebih satu kilometer, sehingga para pengguna jalan tersebut harus pelan dan juga waspada.


Sampai berita ini tayang, pihak media metrojatim.id. belum bisa konfirmasi kepada pihak terkait khususnya Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Probolinggo. Karena Jumat jam kerja kantor setengah hari, dan rencananya Senin (4/4/22) pihak media akan konfirmasi terkait Jalan PonPes Nahdlatut Tolibin. (Mashud)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini