POLSEK KEPUNG MELAKSANAKAN PENGAWASAN , PEMANTAUAN DI SEJUMLAH PEDAGANG DAN PERTOKOAN DEMI TIDAK TERJADI KELANGKAAN MINYAK GORENG. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 09 Mei 2022

POLSEK KEPUNG MELAKSANAKAN PENGAWASAN , PEMANTAUAN DI SEJUMLAH PEDAGANG DAN PERTOKOAN DEMI TIDAK TERJADI KELANGKAAN MINYAK GORENG.



Kediri, Metro Jatim;

Anggita Polsek Kepung melakukan pengawasan minyak goreng terhadap para pedagang di wilayah Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Senin (9/5/2022). Berdasarkan kegiatan tersebut, tidak ditemukan kejanggalan di beberapa penjual minyak goreng.


Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edhie, mengatakan dari hasil Sidak tersebut, tidak ditemukan kecurangan penjual minyak goreng dengan memanfaatkan kondisi saat ini.


“Jadi hasil sidak kami, tidak ditemukan kenaikan harga minyak dan tidak ada kelangkaan, begitupun soal distribusi minyak goreng juga lancar,”kata Iptu Sarwo Edhie.


Diungkapkan Kapolsek Kepung, pihaknya akan terus mengawasi dan memantau perkembangannya.


"Kami tidak akan berhenti untuk ikut mengawal kebutuhan minyak goreng yang saat ini banyak dikeluhkan. Perkembangannya akan kami pantau juga pasar-pasar lainnya,” katanya.


Kapolsek Kepung, mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi ketersediaan minyak goreng, namun jika ditemukan harga minyak goreng yang melampaui batas pada umumnya, agar memberikan informasi kepada pihaknya untuk ditindak lanjuti.


“Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu tenang, karena kami juga ikut memantau. Nanti jika ditemukan kecurangan, bisa langsung diinfokan kepada kami akan kami lanjuti,” pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini