RSD KERTOSONO MENGGELAR RAPAT EVALUASI KINERJA PASCA CUTI BERSAMA DAN LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H TAHUN 2022 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 17 Mei 2022

RSD KERTOSONO MENGGELAR RAPAT EVALUASI KINERJA PASCA CUTI BERSAMA DAN LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H TAHUN 2022

 


Nganjuk, Metro Jatim;

Rumah Sakit Daerah Kertosono mengadakan rapat Evaluasi Kinerja Pasca Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 pada hari Sabtu, 07/05/2022. Rapat tersebut dipimpin oleh direktur RSD Kertosono dr. Hendriyanto, yang dihadiri oleh staf  karyawan RSD Kertosono.


Dalam rapat tersebut, Direktur RSD Kertosono memberikan apresiasi kepada seluruh staff rumah sakit atas kerja kerasnya dalam melayani pasien selama libur lebaran dan cuti bersama yang berlangsung dari 29 April sampai 6 Mei 2022.


Beliau juga berpesan kepada seluruh staff bahwa untuk perlu meningkatkan kinerja dan juga kekompakan unit kerja masing-masing sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, dalam rapat  tersebut beliau juga menghimbau dan menekankan kepada staff bahwa RSD kertosono perlu untuk terus siap siaga terhadap kasus covid-19, agar kasus covid-19 semakin mampu ditekan. Seluruh tenaga kesehatan  juga diminta untuk bersiap apabila nantinya akan terjadi peningkatan kasus covid-19.  


Setelah dilaksanakannya rapat evaluasi, selanjutnya masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tidak lupa juga Direktur beserta pejabat struktural rumah sakit daerah kertosono memimpin halal bihalal dan ramah tamah Bersama dengan seluruh staff rumah sakit Kertosono.


(Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini