UNIT PATMOR SAMAPTA POLRES KEDIRI MEMBAGIKAN MASKER GRATIS DAN PANTAU SITUASI KANTIBMAS - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Mei 2022

UNIT PATMOR SAMAPTA POLRES KEDIRI MEMBAGIKAN MASKER GRATIS DAN PANTAU SITUASI KANTIBMAS



Kediri, Metro Jatim;

Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, serta menjaga Keamanan Kantibmas di wilayah Hukum Polres Kediri, melalui Unit Patmor Samapta tampak giat melaksanakan Patroli Kantibmas dan pembagian masker bagi warga, Kamis (05/05/2022).


Pembagian masker dilakukan sambil melaksanakan patroli keliling di jantung kota Kecamatan Pare, tepatnya di kerumunan pasar, pertokoan dan kerumunan di pinggir jalan raya. 


Bripda Sandy, salah petugas Patmor Samapta Polres Kediri mengatakan, “Sambil memantau situasi kamtibmas kita bagikan masker bagi masyarakat. Tujuannya mendukung pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.


Dijelaskan Bripda Sandy bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting pencegahan penyebaran Covid-19. Masyarakat harus patuh dalam penggunaan masker yang merupakan salah satu protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas dalam situasi lebaran ini,” pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini