Wisuda Purnasiswa MTS-MA Raden Rahmat Selorejo Mojowarno Kecamatan Mojowarno Kabupaten Tahun Ajaran 2021/2022 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 26 Mei 2022

Wisuda Purnasiswa MTS-MA Raden Rahmat Selorejo Mojowarno Kecamatan Mojowarno Kabupaten Tahun Ajaran 2021/2022


Jombang, Metro Jatim;

Pada hari Rabu (25/5/22) telah dilaksanakan acara wisuda purnasiswa wisudawan atau wisudawati MTS-MA Raden Rahmat. Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai dan dihadiri oleh wali murid dan siswa siswi serta dewan guru. Acara tersebut bertempat di gedung serba guna Selorejo.


K. H. Hatta selaku ketua yayasan MTS-MA Raden Rahmat bersama H. Fafudin, S.Pd. selaku kepala sekolah MA Raden Rahmat dan bersama Subhan, M.Kom. selaku kepala sekolah MTS Raden Rahmat langsung memandu acara.


Jumlah murid yang di wisuda MTS dua puluh satu siswa Dari MA ada empat puluh tiga siswa. Diantaranya Muhamad Faisol dengan peringkat yang memuaskan. Murid prestasi dari MTS untuk peringkat ke tiga ialah Ananda Siti Maisaroh. Sedang peringkat keduanya adalah Jainul Nadiroh, dan peringkat pertama yakni Jub Wadul Janah.


Sedangkan murid prestasi MA Raden Rahmat dan menduduki peringkat pertama adalah Rifki Agustin, peringkat kedua Siti Maisaroh, dan peringkat ketiganya ialah Muhamad Rifki.


Darlis selaku pengawas dan sekaligus pembina madrasah di kecamatan mojowarno jombang jawa timur menuturkan, ”Harapan kami semua adalah kepala sekolah dan dewan guru memberi contoh tauladan perilaku yang baik untuk anak didik yang lebih baik dan berprestasi dimasa depan. Madrasah tempatnya untuk memperbaiki akhlak budi pekerti yang berdasarkan pancasila UUD 1945. Status gedung MTS-MA Raden rahmat sudah di akui Pamenag Jombang maupun tingkat satu sampai RI,” urainya.

(Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini