Pisah Kenang SDN Karangnangka 2 dan TK Al- Barokah Sangat Meriah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 25 Juni 2022

Pisah Kenang SDN Karangnangka 2 dan TK Al- Barokah Sangat Meriah

H. Durri: Kepala SDN Karangnangka 2

Sumenep, Metro Jatim;

SDN  Karangnangka 2 dan TK Al- Barokah Desa Karangnangka Kecamatan Rubaru  Kabupaten Sumenep Madura sukses gelar pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2021-2022.


Acara tersebut, digelar di halaman sekolah SDN Karangnangka 2, acara pisah kenang terlaksana dengan penuh kemeriahan pada hari Sabtu (25/06/2022).


Acara Pisah Kenang Siswa dan siswi tersebut yang  disaksikan oleh para orang tua atau wali siswa, juga segenap undangan.


Serangkaian kreasi pentas seni siswa siswi yang di tampilkan untuk memeriahkan acara pesona lepas pisah tersebut dengan berbagai macam pertunjukan hasil kreasi dan kreatif guru dan siswa siswi SDN Karangnangka 2.


Mulai dari tampilan akustik, paduan suara, seni tari hingga penampilan penampilan lainnya yang bertujuan memeriahkan acara pesona pisah Kenang serta menghibur para undangan dengan mengusung tema ”Bersama Mengukir Prestasi Menggapai Cita-Cita”.


Kepala sekolah SDN Karangnangka 2, H. Ahmad Durri, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada segenap undangan  panitia pisah kenang SDN Karangnangka 2.


”Kami telah melaksanakan tugas dan mengemban amanah bapak ibu selama 6 tahun di SDN Karangnangka 2 ini. Oleh karenanya dalam secara resmi putra-putri Bapak ibu kita lepaskan. Kita kembalikan kembali kepada Bapak-ibu karena sudah memenuhi syarat untuk lulus untuk kemudian menjadi tanggung jawab Bapak-ibu untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi yang diinginkan apakah ke pondok, SMP atau kemana yang menurut bapak ibu sukai,” kata H Durri selaku kepala sekolah.


H. Durri juga berpesan pada siswa-siswinya bahwasanya siswanya untuk bisa menjadi regenerasi yang handal, tangguh, kuat dan mempersiapkan diri dengan baik dan matang untuk menghadapi jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


“Semoga nantinya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, jika memungkinkan saya doakan sampai ke perguruan tinggi,” harapnya. 


Menurut H. Durri, nasib tidak ada yang tau kedepannya akan seperti apa dan jadi apa.


“Namun kedepan,  siswa siswi SDN karangnangka 2 harus mampu bersaing di dunia pendidikan, cetak prestasi yang gemilang seperti tema  pisah kenang ini. Bersama mengukir prestasi menggapai cita cita,” ungkapnya.


Para siswa siswi SDN Karangnangka 2 harus tetap semangat dan belajar, masa depan masih panjang. Dinamika pendidikan pembelajaran kita semakin fluktuatif dan berubah ubah sehingga kita selalu siap menghadapi perubahan perubahan zaman. Serta harus punya tekad dan semangat yang tinggi demi menggapai cita-citanya.


Menurut H. Durri sangat optimis siswa siswinya  yang di lepas nya sudah mempunyai ilmu dasar untuk menghadapi jenjang pendidikan selanjutnya.

Wali murid dan para undangan

“Saya dan segenap keluarga besar SDN Karangnangka 2 melepaskan dan dengan doa kami semuga kalian sukses dan tercapai cita citanya, Menjadi generasi penerus yang bermartabat, cerdas dan berguna untuk agama, bangsa dan negara,” harapnya.


H. Durri, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para orangtua dan wali siswa yang telah mempercayakan putra putrinya kepada SDN Karangnangka 2.


“Namun demikian pula setelah kami melepas putra putri bapak dan ibu ini harapan kami bapak dan ibu bisa mencari gantinya dengan mendaftarkan kembali putra putrinya ke SDN karangnangka 2 ini sebagai siswa baru tahun ajaran2022/2023. Sehingga kita berkesinambungan menjalin dan menjadi keluarga besar SDN Karangnangka 2 yang kita cintai ini,” pintanya. 


H . Durri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang menghadiri undangan, dan apabila ada kekurangan dalam sambutan dan suguhannya, atas nama keluarga besar SDN Karangnangka 2 ia mohon maaf yang sebesar-besarnya. (YAKOEB/ AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini