Bripka Dian S Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat di Desa Binaan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 05 Agustus 2022

Bripka Dian S Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat di Desa Binaan



Blitar, Metro Jatim;

Kegiatan bagi masker ini saat anggota melaksanakan kegiatan patroli rutin sebagai bentuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu dapat terjadi. Bripka Dian mengatakan bahwa kami berikan masker secara gratis kepada warga ketika kami melaksanakan patroli kewilayahan agar mereka terlindung dari penyakit yang menular. walapun kondisi pandemi mulai membaik, namun kedisiplinan prokes membawa dampak yang baik bagi kesehatan, Jum'at (5/8/22).


Bripka Dian menambahkan bahwa dengan cara tersebut, situasi kamtibmas di wilayah tetap terjaga keamanannya dan warga masyarakat tetap sehat dalam menjalankan aktifitasnya. Itu merupakan harapan kita semua. imbuhnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota saat melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat khusunya mereka yang tidak memakainya. "Tujuannya tak lain adalah memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi penyebaran penyakit. Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita. Disipilin menjaga kebersihan dan menggunakan masker adalah pola hidup sehat yang menghindarkan kita dari paparan penyakit yang menular". pungkas Kapolsek. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini