Himbauan Pendisipinan Prokes Pencegahan Covid-19 Polsek Sanankulon Kepada Masyarakat Secara Hunting Disela Kegiatan Patroli Kamtibmas. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 23 Agustus 2022

Himbauan Pendisipinan Prokes Pencegahan Covid-19 Polsek Sanankulon Kepada Masyarakat Secara Hunting Disela Kegiatan Patroli Kamtibmas.



Blitar, Metro Jatim;

Untuk mencegah terulangnya kembali pandemi Covid-19 menuntut semua pihak ambil bagian dalam pengendalian serta pencegahan penyebaran virus ini. Pemerintah sejak awal sudah mempersiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 di daerah, salah satunya adalah edukasi dan sosialisasi agar pola pikir masyarakat tidak menjadi hambatan dalam upaya memerangi Covid-19 di tanah air. Dalam hal ini Polsek Sanankulon terus memberikan himbauan prokes sebagai upaya mencegah munculnya lagi virus tersebut. Aipda winarto dan anggota gencar memberikan himbauan saat mereka sedang melaksanakan patroli kamtibmas di pertokoan atau minimarker. Senin (22/8/22)


Aipda Winarto mengatakan bahwa dalam melaksanakan upaya pengendalian Covid-19, upaya preventif perlu diutamakan, karena langkah antisipatif dinilai akan lebih efektif dan efisien, serta dapat mengurangi resiko yang mungkin ditimbulkan dalam menekan laju angka confirm atau cegah terulangnya kondisi pandemi. ucapnya


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa jajaran Polsek Sanankulon terus melakukan upaya upaya pencegahan diantaranya adalah dengan meingkatkan kegiatan yustisi maupun himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat. "Secara hunting, yustisi maupun penyampaian himbauan himbauan prokes tersebut dilaksanakan disela kegiatan rutin patroli kamtibmas". pungkasnya.( iman )

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini