Jalan Sehat Dalam Memperingati HUT RI Ke 77 Diikuti Ribuan Masyarakat Desa Mundusewu. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 30 Agustus 2022

Jalan Sehat Dalam Memperingati HUT RI Ke 77 Diikuti Ribuan Masyarakat Desa Mundusewu.



Jombang, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 Pemerintah Desa Mundusewu, menggelar acara jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat desa setempat, yang dilaksanakan di halaman pendopo desa Mundusewu, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, pada Minggu (28/08/22) pagi.


Anisyah, Kepala desa Mundusewu menyampaikan,"Kegiatan jalan sehat memperingati HUT kemerdekaan RI  ke 77, antusias masyarakat sangat antusias sekali terbukti dihadiri dan diikuti ribuan peserta dari warga masyarakat setempat, apalagi selama dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini, sehingga sangat bagus untuk meningkatkan kembali rasa nasionalisme masyarakat," tuturnya.


"Saya berharap agar kegiatan ini bisa dinikmati masyarakat Desa Mundusewu, kenapa kami memilih kegiatan jalan sehat, tujuan saya adalah mengolahragakan masyarakat membiasakan masyarakat untuk berolah raga karena apa jiwa yang sehat terletak badan yang sehat," lanjutnya.


Bagi warga yang mengikuti jalan sehat untuk selalu bersyukur atas kondisi saat ini sehingga para warga  bisa beraktifitas kembali secara normal.


Semoga semangat HUT RI ke 77 ini berimbas pada kemajuan Desa Mundusewu dan bangsa Indonesia pada umumnya, akhir dari penyampaian Kades Mundusewu, Anisyah. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini