Anggota Polsek Nglegok mengamankan pelaku pencurian cabe di Dusun Karangnongko Desa Modangan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 08 September 2022

Anggota Polsek Nglegok mengamankan pelaku pencurian cabe di Dusun Karangnongko Desa Modangan


Blitar, Metro Jatim;

Rabu dini hari, 7 September 2022, sekitar pukul 02.00 WIB, anggota Polsek Nglegok mendapat laporan dari salah seorang warga yang mendatangi Polsek Nglegok. 


Dari laporan warga, pencurian ini terjadi di salah satu kebun milik warga atas nama Mesran. Dan pemilik lahan sudah mencurigai adanya tindak pencurian tersebut karena sudah 2 kali cabenya hilang. Pada malam kejadian, pemilik lahan dan warga sekitar sedang melakukan ronda keliling lingkungan. Dari keterangan warga tersebut, tim patroli Polsek Nglegok langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku. Hal ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi main hakim sendiri.



Di tempat kejadian perkara, petugas mengamankan pelaku berinisial SGT umur 42 tahun. Yang beralamatkan di Dusun Karangnongko RT.01 RW.09 Desa Modangan Kec. Nglegok. Serta juga mengamankan cabe hasil pencurian pelaku. Dengan total kerugian sekitar antara 150.000 sampai 200.000.


Selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polsek Nglegok untuk dimintai keterangan dan pengembangan kasus. Sampai berita ini diturunkan, pelaku masih diamankan di mako Polsek Nglegok. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini