Forkopimca Madiun Sosialisasikan Angka Kenaikan Stunting Dan Pernikahan Dini Di Kabupaten Madiun - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 26 September 2022

Forkopimca Madiun Sosialisasikan Angka Kenaikan Stunting Dan Pernikahan Dini Di Kabupaten Madiun


Madiun, Metro Jatim;

Dalam rangka menghimbau angka kenaikan stunting di wilayah Kabupaten Madiun, Kelurahan Nglames beserta Forkopimca Kecamatan Madiun Sosialisasikan stunting dan pernikahan di usia dini. Rabu 21/09/2022.


Kegiatan berlangsung dengan mengundang pihak-pihak terkait antara lain, ibu PKK dan warga setempat,


kegiatan tersebut bukti dari pihak Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun itu sendiri mengkhawatirkan dengan angka kenaikan stunting di wilayah kecamatan madiun dengan masih banyaknya pernikahan di usia dini .


Ketua Kelurahan Anggara Saputra menyampaikan dirinya selaku ketua ikut mengantisipasikan kejadian dasar dari penyebab angka kenaikan stunting itu sendiri di wilayahnya.


" Saya mewakili masyarakat sekitar ikut membantu kebijakan dari pemerintah dengan mengkhawatirkan angka kenaikan stunting, maka dari itu kami segenap masyarakat akan mematuhi semua yang diarahkan oleh pemerintah." Jelas dengan tegas Anggara Saputra 


Disatu sisi lain Lurah Nglames Kabupaten Madiun lakukan upaya pencegahan tersebut mengaku tidak bisa tanpa adanya kesadaran dari masyarakatnya.'' Terimakasih khusus ibu-ibu pkk dan semua masyarakat Nglames karena sudah bersedia mengahdiri acara ini, dengan ini kalian semua membuktikan partisipasi kalian mendukung progam pemerintah ini sangatlah baik." Saut Lurah Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini