Bupati Jombang Sampaikan Duka Cita Tragedi Korban Kanjuruhan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 05 Oktober 2022

Bupati Jombang Sampaikan Duka Cita Tragedi Korban Kanjuruhan


Jombang, Metro Jatim;

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah beserta istri Wiwin Sumrambah mengunjungi keluarga korban tragedi Stadion Kanjuruhan di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, pada Senin (3/10/2022).


Takzia yang dilaksanakan usai membuka agenda Bulaga dan Dialog Warung Pojok Kebon Rojo di Ngoro tersebut Bupati juga hadir bersama Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, Dansatradar 222 Ploso di Kabuh Letkol Lek Yudi Amrizal, serta beberapa Kepala OPD terkait.


Kepada keluarga korban, Mochammad Arif Junaedi (48) yang didampingi Istrinya, Bupati menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa anaknya yakni almarhum, Muhammad Irsyad Aljuned.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi di Kanjuruhan, Malang. Yang mana salah satunya yang meninggal adalah warga Jombang Muhammad Irsyad Aljuned", tutur Bupati Mundjidah Wahab


"Semoga amal ibadah seluruh korban diterima oleh Allah SWT dan keluarga korban diberikan ketabahan dan keikhlasan. Yang dirawat di rumah sakit semoga lekas sembuh", lanjutnya.


Bupati berharap, kejadian serupa tidak terulang kembali. ”Kita ikut prihatin dan semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi,’’ tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, suasana duka menyelimuti rumah almarhum Muhammad Irsyad Aljuned, 17, di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, pada Minggu (2/10/2022).


Jenazah Irsyad tiba di rumah duka Minggu (2/10) sekitar pukul 15.30 WIB dan dimakamkan di Dusun Mernung Lor, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan sekitar pukul 16.20 WIB. (kfo/hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini