Bupati Mundjidah Wahab Berangkatkan Kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya Menuju Kota Mojokerto - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 Oktober 2022

Bupati Mundjidah Wahab Berangkatkan Kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya Menuju Kota Mojokerto


Jombang, Metro Jatim;

Penampilan Tari Remo dari SDN Karangan 2 Bareng, dan Drumband dari SD Islam Roushon Fikr turut memeriahkan Pemberangkatan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya yang dilaksanakan didepan Makodim 0814 Jombang pada Rabu (4/10/2022) pagi


Hadir dalam upacara Pemberangkatan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya sesaat setelah pelaksanaan Apel dan Tasyakuran dalam rangka HUT Ke 77 TNI Republik Indonesia tersebut diantaranya Wakil Bupati Sumrambah, Ketua DPRD Jombang Mas'ud Zuremi dan seluruh Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang, pejabat dari TNI, Polri.


Peserta Upacara dari FKPPI, Pemuda Pancasila, Banser, ASN, Dishub, Satpol PP, Linmas, Damkar, BPBD, Polres, Satradar, dan Kodim 0814.


Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya telah menginap semalam di Kabupaten Jombang sebelum melanjutkan perjalanan menuju etape berikutnya ke Kota Mojokerto.


Pemberangkatan kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya tersebut diawali dengan upacara pemberangkatan yang dipimpin oleh Bupati Mundjidah Wahab. 


"Dengan ucapan Bismillahirohmanirohim, pada hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 Bendera Pataka dan Tim Kirab Jer Basuki Mawa Beya saya berangkatkan untuk menuju Kota Mojokerto", ucap Bupati Mundjidah Wahab sambil mengibarkan Bendera Pemberangkatan.


Puluhan mobil,  beserta personel gabungan dari Satpol PP, Satuan Pemadam Kebakaran dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) mengawal Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya menuju Kota Mojokerto.(kfo/hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini