Di Momen Hari Jadi Sumenep ke 753 Kepala Desa Langsar Menghimbau Kepada Warganya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 01 November 2022

Di Momen Hari Jadi Sumenep ke 753 Kepala Desa Langsar Menghimbau Kepada Warganya

Kepala Desa Langsar: DIDIK SUPRIYONO


Sumenep, Metro Jatim;

Dalam rangka menyambut hari jadi Sumenep ke 753 tahun Orang nomor satu di Desa Langsar mengucapkan selamat hari jadi Sumenep ke 753   semoga Sumenep kedepan lebih sejahtra.


Pada momentum hari jadi ini, Kades Langsar mengajak seluruh masyarakat desa Langsar kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep Madura, untuk lebih mempererat tali persaudaraan, saling peduli, untuk lebih produktif secara bersama sama membangun desa Langsar kedepan lebih maju.


“Dengan semangat patreo tisme semoga di hari  jadi Kabupaten Sumenep ke-753 ini, mari kita satukan langkah tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk desa Langsar yang lebih maju lagi,” katanya.


Didik Supriyono  berharap semoga di hari jadi ke 753 ini desa Langsar  bisa membuat perubahan yang sangat besar, dibawah  kepemimpinannya. sebagai orang nomor satu di desanya,  semoga bisa melayani masyarakat Langsar."harapnya.


“Semoga di hari jadi ke 753 tahun desa Langsar semakin banyak melakukan berubahan,  dan semoga benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat langsar pada umumnya.” tutupnya. (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini