KANIT BINMAS POLSEK PONGGOK JADI PEMBINA DALAM PELAKSANAAN UPACARA di SMPN 1 PONGGOK - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 28 November 2022

KANIT BINMAS POLSEK PONGGOK JADI PEMBINA DALAM PELAKSANAAN UPACARA di SMPN 1 PONGGOK



Blitar, Metro Jatim;

Kanit Binmas Polsek Ponggok Aipda Joko Pramusinto S.H., menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SMP Negeri 1 Ponggok, Kec. Ponggok , Senin (28/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan jajaran staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Ponggok.

Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

Adapun amanat yang disampaikan sebagai berikut :

1.Tertib berlalu lintas, mematuhi aturan disekolah dan etika yang baik.

2.Memberikan motivasi belajar agar berprestasi serta inovatif di sekolah

Bijak dalam bermedia sosial

Menghimbau segala bentuk kenakalan remaja

Kanit Binmas juga menyampaikan agar siswa“Jaga nama baik sekolahnya, kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orangtua, keluarga dan sekolah. Jangan sampai masa depan para siswa hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, sayangi diri sendiri dan keluarga,”.

Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan terkait penggunaan media sosial. Harapannya para pelajar bisa memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Jangan sampai kalian menjadi korban berita yang belum tentu kebenarannya, berita yang diterima agar sebisa mungkin dikaji kebenarannya terlebih dahulu artinya disaring dulu baru disharing, terutama berita-berita hoax,” ujarnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini