PATROLI ANTISIPASI 3C , DI PERTOKOAN DESA TULISKRIYO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 22 November 2022

PATROLI ANTISIPASI 3C , DI PERTOKOAN DESA TULISKRIYO



Blitar, Metro Jatim;

Petugas patroli polsek Sanankulon melaksanakan giat patroli antisipasi 3c di wilayah hukum  kawasan Kecamatan sanankulon  lebih tepat nya pada Toko pertokoan indomaret yang berada di Desa Tuliskriyo untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar Pertokoan Modern  desa Tulisriyo Senin (21/11/2022) Sekitar pukul 13.00 Wib


Giat patroli dialogis dengan Karyawan toko modern  dan pengunjung yang hendak membeli guna meminimalisir tindak kejahatan khususnya ( curat,curas dan curanmor) . Dengan adanya kehadiran anggota polri di lapangan khususnya di obyek vital akan meminimalisi tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi.dan patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya Tindakan kekerasakan dan curian dengan kekerasan 


Petugas Patroli sanankulon Aipda Nuky Wahyu  menghimbau kepada Karyawan  toko agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek sanankulon.

“ Selalu Tetap waspadai, apa bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Pungkas petugas patroli dari Polsek Sanankulon.


Selain itu Petugas Patroli  juga berpesan pada pengunjung agar selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama Curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang di parkir serta tidak lupa mencabut kunci kontak kendaraan serta tidak meletakkan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk ke dalam toko.


Ditempat terpisah, Kapolsek Sanankulon mengungkapkan bahwa pihaknya selalu Monitor dengan anggota dan bergerak secara cepat apabila terjadi tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.


“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek sanankulon, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek sanankulon “. Ucap Kapolsek sanankulon AKP Budi Agus Santosa, S.H.


Dengan adanya petugas Polsek Sanankulon  yang melaksanakan patroli di Pertokoan  Minimarket dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung Minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sanankulon. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini