PATROLI PAMOR KERIS HARKAMTIBMAS POLRES BLITAR - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 26 November 2022

PATROLI PAMOR KERIS HARKAMTIBMAS POLRES BLITAR

 


Blitar, Metro Jatim;

Malam situasi mengantisipasi penyebaran Virus varian Omicron yang memang belum diketahui kapan akan berakhir, dan sudah banyak masyarakat yang tidak memakai masker tim patroli Pamor Keris Polres Blitar tetap melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polres Blitar. Jum’at (25/11/2022).

Dalam kegiatan dipimpin oleh Ipda Muhdi Susilo dengan tim Patroli Pamor Keris.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan prokes dan juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Blitar supaya aman dan kondusif.

“Tujuan kegiatan ini untuk menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid yang masih belum diketahui kapan berakhirnya,” terangnya

Iptu Udiono menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dan dengan waktu dan lokasi tujuan yang berbeda. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan dan lebih waspada dengan varian baru yaitu omicron.

Kegiatan ini sebagai upaya preventif Polres Blitar dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid- 19. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini