PEMERINTAH KAB JOMBANG MELALUI DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN MELAKSANAKAN PENINGKATAN KUALITAS RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TAHUN 2022 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 30 November 2022

PEMERINTAH KAB JOMBANG MELALUI DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN MELAKSANAKAN PENINGKATAN KUALITAS RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TAHUN 2022


Jombang, Metro Jatim;

Kepala Dinas Perkim Heru Widjayanto menyampaikan pada anggaran PAPBD 2022 Dinas Perkim melaksanakan kegiatan RTLH sebanyak 31 unit rumah tidak layak huni dengan anggaran  total sebesar Rp. 590.000.000,- yang tersebar di : 

Kecamatan Plandaan sebanyak 5 unit rumah 

Kecamatan Ngoro sebanyak 1 unit rumah

Kecamatan Ngusikan sebanyak 10 unit rumah

Kecamatan Perak sebanyak 4 unit rumah

Kecamatan Gudo sebanyak 4 unit rumah

Kecamatan Plandaan sebanyak 2 unit rumah

Kecamatan Jombang sebanyak 2 unit rumah

Kecamatan Bandarkedungmulyo sebanyak 3 unit rumah


Untuk besaran anggaran RTLH bervariasi ada yang sebesar Rp. 10 jt , ada yang Rp. 15 juta dan ada yang Rp. 20 juta. Besaran anggaran tersebut sesuai dengan tingkat penanganan/kerusakan masing-masing rumah yang direhab, anggaran tersebut sudah termasuk belanja material dan upah pekerja.

Pada tanggal 14 dan 15 Nopember 2022 sudah dilakukan serah terima buku tabungan ke masing-masing penerima bantuan, setelah serah terima tabungan dana akan ditransfer oleh Bank Jatim ke masing-masing penerima bantuan untuk segera dibelanjakan material dan di bayarkan kepada pekerja.

Untuk saat ini progres pekerjaan sudah mencapai 65 %, kami berharap dipertengahan bulan Desamber nanti pekerjaan sudah selesai 100%. (Hsn)

FOTO DOK. SERAH TERIMA BUKU TABUNGAN BERSAMA BANK JATIM KEPADA PENERIMA BANTUAN DILOKASI DESA KEPUHKAJANG KEC PERAK



Post Top Ad

Pasang Iklan Disini