Polsek Nglegok Polres Blitar Kota Sigap Dan Datangi Langsung Lokasi Kejadian Dapur Rumah Ambruk - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 09 November 2022

Polsek Nglegok Polres Blitar Kota Sigap Dan Datangi Langsung Lokasi Kejadian Dapur Rumah Ambruk


Blitar, Metro Jatim;

Polsek Nglegok mendatangi TKP Bangunan dapur yang roboh rumah milik Sumini (66), warga Desa Modangan, Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (8/11/2022).


Setelah mendapat laporan Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok, dan BPBD langsung mendatangi lokasi.


Dipimpin Kapolsek Iptu Nur Budi bersama petugas gabungan serta warga membantu membersihkan bekas reruntuhan material bangunan dapur yang roboh.


Kronologisnya pada saat bangunan roboh, anak sumini yaitu Supriati yang sedang memasak di dapur sempat tertimpa reruntuhan genteng atap dapur yang roboh.


"Saat bangunan roboh, anak pemilik rumah sedang berada di dapur. Anak pemilik rumah sempat tertimpa genteng dan mengalami luka lecet di kepala dan punggung," kata Kapolsek Nglegok Polres Blitar Kota, Iptu Nur Budi


Iptu Nur Budi mengatakan kondisi kayu bangunan dapur rumah korban yang roboh memang sudah lapuk.


Apalagi, pada Senin (7/11/2022) malam, hujan lebat mengguyur wilayah Desa Modangan, Nglegok, Kabupaten Blitar.


"Karena kondisinya sudah lapuk, lalu pada malam harinya diguyur hujan lebat, akhirnya kayu penyangga atap dapur tidak kuat menahan beban dan roboh," ujarnya.


Anggota Polsek Nglegok bersama petugas gabungan juga memasang terpal untuk menutup sementara atap dapur rumah korban yang roboh.


"Bangunan yang roboh hanya bagian dapur saja, sedang bangunan rumahnya aman. Untuk sementara, petugas memasang terpal untuk menutup atap dapur yang roboh," pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini