Berikan Rasa Aman, Polsek Kepanjenkidul Gelar Pengamanan Gereja - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 05 Desember 2022

Berikan Rasa Aman, Polsek Kepanjenkidul Gelar Pengamanan Gereja



Blitar, Metro Jatim;

Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota gelar Patroli dan Pengamanan di sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Kepanjenkidul, Minggu (4/12/2022).


Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung Kspk Aiptu Supriyanto beserta 2 personel Polsek Kepanjenkidul.


Pada kegiatan tersebut petugas menyambangi sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah yakni Gereja GKA Shallom Aula Damai Jalan Mastrip 48 Kepanjenkidul Kota Blitar.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melalui Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri SH mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menajalankan ibadah.


"Sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja," kata Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan pada kesempatan itu petugas juga mengimbau kepada Jemaah untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru.


"Kita juga imbau jemaah untuk tetap mentaati prokes dan mengimbau jamaah untuk melaksanakan vaksin yang belum vaksin, "pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini