Kembali Pemdes Basoka Salurkan BLT DD Tahap Akhir - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 05 Desember 2022

Kembali Pemdes Basoka Salurkan BLT DD Tahap Akhir


Sumenep, Metro Jatim;

Pemdes Basoka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura. kembali  Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) periode Juli, Agustus, dan September,  Dengan 142 Keluarga Penerima Manfa’at (KPM). dana tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) Th 2022.  



“Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM )menerima Rp.900.000,-(sembilan ratus ribu rupiah) dibagikan secara simbolis di balai desa setempat Senin (05/12/2022). Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.



Sedangkan dalam kegiata tersebut dihadiri oleh muspika setempat diantaranya perwakilan dari kantor kecamatan Rubaru, Polsek Kecamatan Rubaru, Koramel kecamatan Rubaru Pendamping desa Basoka dan BPD desa Basoka, juga semua perangkat dan Kades.




 Syuhdi, S. Pdl   Selaku Kepala Desa Basoka, dalam sambutannya menyampaikan, harapan kami bagi seluruh penerima bantuan BLT DD hari ini, agar membeli kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari dan semoga bermanfaat untuk keluarga, dan terus tingkatkan kewaspadaan dalam bentuk kerjasama dengan semua pihak untuk memberantas Covid 19."ungkapnya.



Syuhdi menambahkan,  untuk BLT DD tahun 2022 sudah selesai untuk hari ini adalah periode akhir, semoga kedepannya kita bisa membangun berupa fisik, karena tahun ini belum bisa membangun sepenuhnya dikarena dana desa tahun 2022 40% di alihkan ke BLT DD/covid-19. semoga Covid-19 segara berakhir sehingga ekonomi kembali pulih kembali seperti sebelumnya, dan kami pemerintah desa bisa membangun dan mengedepankan desa lebih baik lagi dari sebelumnya."tuturnya.



"Salah Satu penerima bantuan BLT DD desa Basoka setelah  diwawancarai dengan media ini, dan namanya tidak mau dipublikasikan saya mewakili penerima batuan BLT, kami berterima kasih kepada  pemdes Basoka pasalna dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami, dan sangat bermanfa’at bagi keluarga kami untuk menunjang ke butuhan keluarga kami dalam keadaan situasi seperti ini." Pungkasnya. (YAKOEB)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini