Bhabinkambtibmas Desa Gledug, anggota Polsek Sanankulon, Polres Blitar Kota , Polda Jatim laksanakan Pengamanan kegiatan Baksos Bantuan (BLT DD) - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 10 Desember 2022

Bhabinkambtibmas Desa Gledug, anggota Polsek Sanankulon, Polres Blitar Kota , Polda Jatim laksanakan Pengamanan kegiatan Baksos Bantuan (BLT DD)



Blitar, Metro Jatim;

Babinkamtibmas Desa  Gledug Polsek Sanankulon  Polres Blitar Kota , Polda Jatim  Aipda Dian S melaksanakan  kegiatan  Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke 12  kepada  warga kurang mampu yang terdampak Covid-19  bertempat di Kantor Desa Gledug  Kec.amatan Sanankulon  Kabuaten Blitar , Jumat (09/12/2022).


”Kami siap mengawal dan mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD ini agar benar benar tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya ” Kata Bhabinkamtibmas Desa Gledug Aipda Dian.


Dalam acara penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) bulan ke 12 Tahun 2022 tersebut dihadiri oleh aparat Pemerintahan Kecamatan Sanankulon  ,Pemerintah Desa Gledug, Babinsa Desa Gledug  serta warga masyarakat penerima sebanyak 94  Keluarga Penerima Manfaat ( KPM )  masing masing mendapatkan bantuan Rp.300.000,- / bulan,


” Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga Desa Gledug   ” Pungkasnya.


Aipda Dian s juga berpesan kepada warga penerima BLT-DD agar menggunakan uang bantuan tersebut dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan di tengah stuasi pandemi Covid-19.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sanankulon  Jajaran  Polres Blitar, Kota Polda,  Jatim, AKP Budi Agus S.SH  Mengkonfirmasi  bahwa pihaknya akan memberikan pendampingan  dan pengamanan dalam penyaluran BLT -DD di wilayah Sanankulon



” Kami akan berikan pendampingan dan pengamanan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD dapat berjalan aman, tertib lancar dan tepat sasaran ” Ujar Kapolsek Sanankulon.


Selain Itu Bhabinkamtimbas Desa Gledug  Polsek Sanankulon juga menghimbau dan mengingkatkan  kepada masyarakat penerima bantuan dalam proses penyaluran bantuan tersebut, agar menerapkan Protokol Kesehatan 5M yang telah disampaikan oleh Pemerintah agar terhindar dari penularan COVID-19.


Kegiatan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini