Kapolres Blitar Intensifkan Patroli Menjelang NATARU 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 10 Desember 2022

Kapolres Blitar Intensifkan Patroli Menjelang NATARU 2023


Blitar, Metro Jatim;

Dalam rangka mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat, juga dalam situasi menjelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. mewajibkan serta mengintensifkan bagi personel Polres dan Polsek jajaran Polres Blitar untuk melakukan patroli siang maupun malam hari.

Patroli kali ini menyasar di Kawasan Jalur Lintas Selatan di kecamatan Wonotirto wilayah hukum Polres Blitar Polda Jawa Timur. Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. melalui Kapolsek Wonotirto AKP Supriyadi "Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat dengan suara knalpot yang membuat bising telinga. Yang paling kita sayangkan nanti menjadi korban kecelakkaan saat mereka melakukan balap liar," katanya, Jum’at (09/12/2022).

Ia mengatakan patroli dilakukan di tempat rawan atau yang acapkali menjadi tempat balapan liar. Seperti di daerah Jalur Lintas Selatan Kabupaten Blitar."Kita akan memberikan tindakan kepada masyarakat yang turut serta dalam balapan liar dan penggunaan knalpot brong," ujar Kapolsek Wonotirto. Dalam patroli ini pihaknya  mengamankan bebrapa orang yang disinyalir akan melakukan kegiatan balap liar di jalanan Jalur Lintas Selatan ini. "Sebanyak 1 sepeda motor, 1 mobil serta 6 orang  terjaring dalam kegiatan patroli ini," ujarnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini