Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif , Patroli Polsek Sanankulon Sambangi Obvit Bank BRI Unit Sanankulon - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 10 Desember 2022

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif , Patroli Polsek Sanankulon Sambangi Obvit Bank BRI Unit Sanankulon



Blitar, Metro Jatim;

Polsek Sanankulon  jajaran Polres Blitar Kota Polda Jateng  melaksanakan kegiatan patroli Obvit di ATM Bank BRI Unit Sanankulon  Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Jum at (09/12/2022).


Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil Anggota  Polsek  Yang dipimpin langsung oleh Kanit Sat Mapta Ipda Sudarsono Bersama Anggota Piket menuju ke Obyek Vital ATM Bank BRI Unit Sanankulon  dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pengecekan terhadap mesin ATM maupun CCTV.


Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kegiatan patrolinya baik siang maupun malam dengan menggunakan kendaraan roda Empat  guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Sanankulon terang Kanit Sat Mapta Ipda Sudarsono.


Di sela-sela kegiatan patrolinya, Ipda Sudarsono menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) serta para pegawai yang bekerja di Bank BRI Unit Sanankulon untuk waspada terhadap potensi terjadinya aksi kejahatan baik kepada nasabah maupun terhadap Bank itu sendiri.


“Selain melaksanakan patroli Obvit, kami juga melaksanakan imbauan baik kepada penjaga bank maupun kepada nasabah untuk mematuhi protokol kesehatan serta waspada dan berhati-hati dalam bertugas,pengamanan,” Pungkas  Ipda Sudarsono. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini