Kapolres Blitar Berikan Arahan Sebelum Melaksanakan Pengamanan Tahun Baru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 26 Desember 2022

Kapolres Blitar Berikan Arahan Sebelum Melaksanakan Pengamanan Tahun Baru


Blitar, Metro Jatim;

Antisipasi pengamanan jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K memimpin apel jam pimpinan di Gedung Hoegeng Mapolres Blitar, Senin. (26/12/2022) pukul 07.30 Wib.


Dalam kegiatan apel sebelum pelaksanaan pengamanan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Blitar, serta seluruh PJU Polres Blitar, para perwira dan seluruh anggota Polres Blitar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh personil Polres Blitar hari Raya Natal berjalan dengan aman baik dan lancar. Untuk saat ini kita masih dalam pelaksanaan operasi lilin semeru sedang menghadapi pengamanan Tahun Baru diharapkan kepada seluruh personil agar mempedomani SOP dalam melaksanakan pengamanan.


“Tingkatkan Body system, Periksa kemanan di berbagai wisata pastikan kemanan masyarakat dalam penggunaan wahana di tempat-tempat wisata. Tidak lupa pastikan kelancaran arus lalin di setiap jalan yang akan di predikdi meningkat arus lalinya, berikan keamanan di titik-titik blangspot supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pahami daerah tugasnya masing-masing, baik pos pam, maupun pos yan lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.


“Kapolres Blitar, juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam surat perintah pengamanan tahun baru, agar benar-benar dalam menjalankan tugas, tidak ada yang absen, dan seluruh Kasatgas agar bertanggung jawab terhadap anggotanya masing-masing, bila terjadi sesuatu gangguan Kamtibmas segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna mengambil tindakan yang dibutuhkan,” tutup Kapolres mengakhirinya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini