Kapolres Blitar Hadiri HUT Polair ke-72 di Mapolda Jatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 08 Desember 2022

Kapolres Blitar Hadiri HUT Polair ke-72 di Mapolda Jatim



Blitar, Metro Jatim;

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K,  menghadiri acara kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT Kepolisian Perairan dan Udara yang ke 72 tahun 2022, Ditpolairud di Mapolda Jatim, Senin (05/12/2022).


Kegiatan tasyakuran tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H. beserta Wakapolda Jatimdan pejabat lainnya.


Sejumlah personil Polairud dan juga para purnawirawan mendapat penghargaan pada acara tersebut. Selain itu, pemberian penghargaan juga dilakukan kepada anggota Dit Polairud yang berprestasi dalam bertugas.



Selesai pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H.  diserahkan kepada personil Polairud Polda Jatim yang termuda dan paling tua.


Selain itu, Kapolda Jatim juga mengucapkan belasungkawa kepada anggota yang gugur dalam berbagai tugas, dan saya mengucapkan apresiasi dan kebanggan kepada anggota Polairud.


Dalam kegiatan tasyakuran HUT Polairud ke-72 ini, Kapolda Jatim mengharapkan Polair lebih profesional dalam memberikan pelayanan. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini