Kapolsek Ponggok Hadiri Pelantikan BPD Desa Langon - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 15 Desember 2022

Kapolsek Ponggok Hadiri Pelantikan BPD Desa Langon



Blitar, Metro Jatim;

Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto,S.H.M.H., menghadiri kegiatan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Langon Kecamatan Ponggok, yang bertempat di kantor Desa Langon, Rabu Malam (14/12/2022).


Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh Camat Ponggok Drs Purwanto M.M. , Kepala desa Langon M.Yasin S.Pd , Bhabhinkamtibmas desa Langon Bripka Indra Ardi,Babinsa  serta para perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat desa Langon.


Dalam Sambutannya Camat Ponggok Drs Purwanto M.M., menyatakan, kehadiran BPD adalah mitra Pemerintah Desa untuk merumuskan kebijakan bersama.



"Pelajari dan pahami betul aturan main dan kewenangan BPD. Karena begitu anda dilantik berarti anda harus menguasai tugas dan tanggung jawab sebagai anggota BPD," tandasnya


Sementara itu Kapolsek Ponggok  AKP Sony Suhartanto S.H. M.H.,menyampaikan agar anggota BPD desa Langon yang di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi pembangunan di Desa Langon.


Kapolsek berharap untuk kedepannya anggota BPD yang terpilih dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas terkait masalah Kamtibmas khususnya di Desa Langon.Sehingga semuanya bersinergi untuk menjaga keamanan Desanya.pungkas Kapolsek. (Iman)

 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini