Raih Akreditasi Paripurna Starkes, RSUD SLG Gelar Tasyakuran Bersama. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 09 Desember 2022

Raih Akreditasi Paripurna Starkes, RSUD SLG Gelar Tasyakuran Bersama.

 


Kediri, Metro Jatim;

Prestasi memuaskan berhasil diraih oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpang Lima Gumul (SLG). Rumah Sakit yang baru menginjak usia 5 tahun tersebut, Usai jalani proses survei akreditasi pada 15, 17 dan 18 November 2022 lalu, memperoleh hasil dari jerih payah persiapannya yang cukup matang dengan predikat Paripurna Starkes.


Untuk itu sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah dicapai pada hari Jumat, 09 Desember 2022 pagi seluruh Civitas Hospitalia UOBK RSUD SLG menggelar serangkaian kegiatan Tasyakuran Akreditasi Paripurna dan doa bersama. Tampak hadir ditengah karyawannya  dr. Tony Widyanto, Sp.OG(K) selaku Direktur UOBK RSUD SLG beserta jajaran manajemen.


Dalam sambutannya, Direktur RSUD SLG menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Civitas Hospitalia RSUD SLG.


"Kami  menyampaikan rasa bangga kepada seluruh Civitas Hospitalia RSUD SLG  atas kerja keras dalam persiapan akreditasi ini sekaligus menyampaikan rasa terima kasih telah berhasil membawa RSUD SLG sampai pada tahap ini," ucapnya.


"Kami  mengapresiasi  loyalitas dan kerjasama seluruh karyawan serta dukungan dari berbagai pihak sehingga RSUD SLG berhasil meraih akreditasi paripurna Starkes walaupun masih dalam usia muda memasuki tahun ke-5," terangnya. 



Adapun rangkaian acara tasyakuran  diawali dengan senam sehat bersama lalu dilanjutkan dengan makan bersama seluruh Civitas Hospitalia RSUD SLG yang diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan seremonial pemotongan tumpeng oleh Direktur UOBK RSUD SLG  dan acara hiburan berupa live music. Kebersamaan seluruh Civitas Hospitalia dalam kegiatan ini merupakan wujud syukur atas hasil yang telah diperoleh dan juga melepas kepenatan selama persiapan hingga terselesaikannya akreditasi ini.

(RD).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini