Ketua Festival Benteng Pendem Meminta Maaf Terkait Ancaman yang Ia Berikan terhadap Jurnalis - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 Januari 2023

Ketua Festival Benteng Pendem Meminta Maaf Terkait Ancaman yang Ia Berikan terhadap Jurnalis



Ngawi, Metro Jatim;

Munculnya pemberitaan terkait ancaman terhadap salah satu Jurnalis di Kabupaten Ngawi, saat di konfirmasi tiket festival Benteng Pendem 2023, hari ini diadakan pertemuan yang dimediasi oleh Ketua PWN.


Saat dikonfirmasi di ruang kerja, di sela-sela kesibukan beliau, Dokter Zein juga ketua kegiatan Espero, di depan ketua Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) bersama awak media yang bersangkutan menyatakan “Minta maaf”.


“Ya mas, kemarin cuma bercanda kok tau-tau heboh dan jadi viral, sebenarnya kita berteman, bermitra dengan semua awak media,” ungkapnya saat dikonfirmasi. Selasa (24/01)


Dalam pertemuan yang difasilitasi, Najamuddin sebagai Ketua PWN terkait Pengancaman terhadap salah satu jurnalis PWN saat melakukan klarifikasi, dalam pertemuan Ketua Panitia meminta maaf.


Beliau menambahkan, kemarin saya capek dikarena beban yang luar biasa terkait acara tersebut, baru selesai menyelesaikan pembayaran artis, ini aja masalah panggung sekarang belum terselesaikan.


Bahkan sampai hari ini dr. Zein belum sempat menyampaikan ucapan terima kasih “Untuk hadiah Mobil itu 100% dari bank, bantuan dana dari BNI 46 Pusat 100 juta, BTN 20 juta dan Bank Jatim 10 juta, untuk mobil agya seharga 102 karena uangnya lebih saya belikan Sigra sesuai uang yang didapat,” Imbuhnya.


“Alhamdulillah telah usai hingga keakar permasalahan, saling memaafkan dan buat kedepan agar bisa lebih baik lagi dalam menjalin komunikasi, saling menjaga kondusifitas hubungan Jurnalis dengan Pemerintahan khususnya di Kabupaten Ngawi,” tutur Ketua PWN. (Avit)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini