Patroli Dinihari Personil Polsek Tempeh Guna Antisipasi Tindak Krimalitas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 28 Januari 2023

Patroli Dinihari Personil Polsek Tempeh Guna Antisipasi Tindak Krimalitas

 


Lumajang, Metro Jatim;

Guna mengantisipasi curas, Curat dan Curanmor atau 3C, jajaran Polsek Tempeh,Polres Lumajang melaksanakan patroli dinihari, Sabtu (28/1/2023).


Dengan menggunakan mobil patroli serta menyalakan lampu rotator warna biru, polisi menyambangi daerah yang di anggap rawan aksi kejahatan.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Polisi melakukan pengawasan di tempat yang rawan potensi kriminalitas seperti curas, curat dan curanmor.


Selain itu, polisi juga menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada Warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap situasi Kamtibmas agar situasi selalu Kondusif.



"Patroli rutin dilakukan anggota Polsek Tempeh ini untuk memberi rasa aman kepada masyarakat," Ujar Kapolsek Tempeh Iptu Lugito melalui melalui Kasubsi penmas Polres Lumajang AIPTU Eko Budi Laksono.


Eko berharap dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat.


"Patroli dini hari yang dilakukan anggota kami, merupakan salah satu wujud tugas dan tanggung jawab anggota Polri, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi gangguan kamtibmas," terangnya. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini