SAH TELAH DILANTIK OLEH BUPATI NGAWI KETUA DAN PENGURUS PERSATUAN WARTAWAN NGAWI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 31 Januari 2023

SAH TELAH DILANTIK OLEH BUPATI NGAWI KETUA DAN PENGURUS PERSATUAN WARTAWAN NGAWI


Ngawi, Metro Jatim;

Pengurus Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) periode 2023-2025 telah resmi dilantik di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi, Selasa (31/01/2023). Pelantikan ini sebagai langkah lanjut dari digelarnya Rakorcab PWN yang telah dilaksanakan di Kota Semarang.


Pelantikan pengurus PWN Ngawi ini dilakukan oleh Bupati Ngawi Ony Anwar, dihadiri oleh Forkopimda dan pimpinan OPD, Camat di lingkup Pemkab Ngawi.


Dalam sambutanya Ketua PWN Najamuddin menyampaikan, ”Saat ini ada 23 Media 55 jurnalis yang telah bergabung dalam Organisasi PWN, Najamuddin berharap para anggota PWN bisa menjadi jurnalis yang profesional, secara bertahap dengan cara mengikuti tes Uji Kopetensi Wartawan (UKW),” ungkapnya.


Setelah sambutan ketua PWN selesai langsung disambung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar, Beliau memaparkan, “Saya berharap pada rekan-rekan PWN baru saja yang disampaikan pak ketua peningkatan profesionalisme wartawan di Kabupaten Ngawi ini harus bersinergi dan komunikasi, semakin profesional wartawannya tentu saja mendukung agenda pemerintah daerah di Kabupaten Ngawi. Tidak hanya mengkoreksi ataupun mengkritisi apalagi mencari-cari kesalahan. Kalaupun ada usulan atau gagasan langsung saja disampaikan untuk membangun Kabupaten Ngawi lebih bersinergi. Saya berharap Organisasi PWN ini bisa menjadi Win-Win Solution,” pungkasnya. (av)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini