KSP Sentosa Makmur Beri Bantuan Prasarana Air Bersih Pada Warga Dawuan Kidul Papar Kediri. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 10 Februari 2023

KSP Sentosa Makmur Beri Bantuan Prasarana Air Bersih Pada Warga Dawuan Kidul Papar Kediri.

Penyerahan Bantuan Prasarana Air Bersih Pada Warga Desa Dawuan Kidul Kecamatan Papar Dari KSP Sentosa Makmur.


Kediri, Metro Jatim;

Rudy Brankas mitra KSP Sentosa Makmur sekaligus mewakili Pimpinan KSP Sentosa Makmur menyerahkan bantuan prasarana air bersih berupa pompa air dengan pengeborannya sampai keluar air bersih yang layak dipakai kepada Suyanto warga Dusun Kregan Desa Dawuan Kidul Kecamatan Papar Kediri. Jum'at (10/2/2023).


Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala Desa (kades) Budianto, Danramil Papar Kapten inf. Sutrisno serta jajarannya.


Pada kesempatan ini, Rudi yang mewakili pimpinan KSP Sentosa Makmur menyampaikan pesan dari H. Buat Santoso agar bantuan ini digunakan untuk sarana ibadah dan untuk keperluan sehari-hari.


"Kami mewakili Pimpinan KSP Sentosa Makmur berpesan agar bantuan ini digunakan untuk sarana ibadah dan untuk keperluan sehari-hari sehingga yang dibantu sudah tidak mengambil air dari tetangga," ucapnya.


Sementara itu Kepala Desa (kades) Dawuan Kidul, Budianto mengucapkan terima kasih kepada KSP Sentosa Makmur.


"Kami sebagai Kepala Desa Dawuan Kidul tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Buat Santoso yang sudah memberikan bantuan pada warga desa Dawuan Kidul, semoga sumur ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga kami, " ucap Kades Budi.


Senada disampaikan Danramil Papar, Kapten inf. Sutrisno, "Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak H. Buat Santoso sebagai ketua KSP Sentosa Makmur. Kami TNI adalah juga Mitra dari koperasi yang sangat membantu masyarakat secara umum dan Alhamdulillah di Kecamatan Papar sudah lebih dari 200 titik sumur bor yang sudah diberikan oleh KSP Sentosa Makmur secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Untuk itu kami juga minta agar bantuan sumur ini bisa dipakai dan rawat dengan baik," pungkasnya.

(RD)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini