Sinergitas Yang Baik Antara KSP Sentosa Makmur Mitra Kerjanya Bersama Babinsa Desa Plemahan. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 24 Februari 2023

Sinergitas Yang Baik Antara KSP Sentosa Makmur Mitra Kerjanya Bersama Babinsa Desa Plemahan.

Sulistiani Warga Dusun Pojok Desa Plemahan Yang Menerima Bantuan Sumur Bor Dari KSP Sentosa Makmur.

Kediri, Metro Jatim;

Sinergitas yang baik antara  Babinsa Desa  Plemahan Kecamatan Plemahan Kediri Sersan Dua (Serda) Basuki dengan mitra kerja dari KSP Sentosa Makmur Rudy patut diapresiasi. Salah satu sinergitas yang baik antara keduanya diwujudkan dalam  giat bakti sosial yakni Pemberian bantuan sumur bor kepada masyarakat kurang mampu.



Menurut Rudy, bahwa Serda Basuki adalah Babinsa yang sangat aktif, dia juga mendata para warga  binaannya yang masih memerlukan bantuan seperti warga yang belum memiliki sumur bor, "ucapnya, Kamis (23/2/2023).


"Dengan adanya sinergitas yang baik tersebut akhirnya ditemukan beberapa keluarga yang belum memiliki sumur yang layak dipakai dan patut untuk mendapatkan bantuan berupa sumur bor, "terangnya.


"Pesan dari Pak H. Buat Santosa kepada kami,  bantuan ini hanya semata-mata amal jariyah yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan  belum mempunyai sumur agar bisa digunakan sebaik baiknya dan bisa meringankan beban serta bisa meningkatkan taraf hidup, ujarnya.


Sementara itu, Sulistiani warga Dusun Pojok Desa plemahan yang menerima bantuan  mengucapkan terima kasih atas bantuannya.


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas bantuan sumur bornya. Kami sangat terharu atas bantuan ini, sekali lagi terima kasih saya ucapkan kepada Pak H. Buat Santoso dan KSP Sentosa Makmur semoga selaku diberi kelancaran dan dimudahkan  segala urusannya, "pungkasnya.

(Comandan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini