Menyambut kehadiran Presiden Jokowi di Ngawi, Dinas PUPR Mulai Memperbaiki Ruas Jalan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 08 Maret 2023

Menyambut kehadiran Presiden Jokowi di Ngawi, Dinas PUPR Mulai Memperbaiki Ruas Jalan



Ngawi, Metro Jatim;

Menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Ngawi pekan ini, sejumlah ruas jalan wilayah Kota Ngawi diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) daerah setempat. Rabu, (8/3/202)


Ruas jalan yang diperbaiki meliputi, Jalan Yos Sudarso ke arah Jalan Jaksa Agung Suprapto depan kantor DPRD hingga Polres Ngawi menuju lokasi Benteng Pendem Van Den Bosch dan wilayah Kecamatan Pangkur.


“Rute jalan yang diperbaiki 2100 meter meliputi Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Jaksa Agung Suprapto arah Benteng Pendem, dan lokasi lainnya berada di Kecamatan Pangkur,” jelas Mohamad Sadeli, Kepala Dinas PUPR Ngawi.


Sadeli mengatakan, perbaikan jalan tersebut pekerjaan rutin Dinas PUPR yang terencana ditahun sebelumnya mengingat akan ada peresmian Benteng Pendem Van Den Bosch serta Panen Raya oleh Presiden Jokowi.


“Sudah direncanakan sebelumnya, pengadaan aspal hot mix 3200 ton, anggarannya Rp3 milyar, karena akan ada peresmian Benteng Pendem dan Panen Raya oleh Presiden Jokowi,” terang Sadeli, panggilan Kepala Dinas PUPR Ngawi.


Pelaksanaan perbaikan jalan Ngawi Kota lanjut Sadeli, mulai dikerjakan, Senin, (6/3/2023) dan harus selesai pada Kamis, (9/3/2023), terutama rute jalan yang dilalui oleh rombongan Presiden RI Joko Widodo. (Avt)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini