Patroli Dialogis, Polsek Tempeh Himbau warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 09 April 2023

Patroli Dialogis, Polsek Tempeh Himbau warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan



Lumajang, Metro Jatim;

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, petugas Polsek Tempeh melaksanakan patroli dialogis yakni menemui warga di Jalan Kek Podang, Dusun Krajan 2, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Sabtu (8/4/2023) malam.


Kegiatan Patroli malam hari di pemukiman penduduk untuk menjaga keamanan lingkungan dan mencegah pelaku tindak kejahatan, seperti dilakukn petugas Polsek Tempeg menyampaikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, waspadai gerak-gerik orang mencurigakan yang tidak dikenal dan kemungkinan akan melakukan aksi kejahatan.


"Melalui program Polisi Ketok anggota kami memberikan himbauan kepada warga yang berada di poskamling meningkatkan kewaspadaan agar situasi selalu Kondusif,” ujar Kapolsek Tempeh Iptu Lugito.


Menurutnya, dengan kehadiran polisi di lapangangan dan memberikan himbauan kepada warga yang berada di poskamling agar bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitar.


"Saya yakin dengan adanya kehadiran polisi di lapangan dapat meningkatkan semangat warga untuk menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.


Lanjut Lugito, dengan Polri hadir di tengah tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri.


“Selama kegiatatan berlangsung, situasi tetap aman, lancar, terkendali, dan kondusif,” pungkasnya. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini