Hari ini DPRD Kab- Sumenep Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses lll - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 12 Mei 2023

Hari ini DPRD Kab- Sumenep Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses lll



Sumenep, Metro Jatim;

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menggelar rapat paripurna atas 'Penyampaian Laporan Hasil Reses III (Serap Aspirasi), Jum'at (12/05/2023).


Acara yang digelar di Ruang Graha Paripurna DPRD Sumenep, dan diikuti oleh tujuh fraksi partai politik yang ada di DPRD Sumenep.


Dari ketujuh fraksi yang mengikuti rapat paripurna tersebut menyampaikan pandangan umum (PU) yang diwakili oleh juru bicara masing-masing. Ketujuh fraksi tersebut adalah Fraksi Nasdem Hanura Sejahtera, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PKB, Fraksi PAN, Fraksi PPP, Fraksi PDI-P, dan Fraksi Gerindra.


Berdasarkan hasil dalam rapat paripurna tersebut sejumlah persoalan yang dilaporkan meliputi beberapa bidang seperti bidang pertanian, ekonomi, dan pemerintahan. Namun, yang menjadi persoalan cukup penting saat ini di Kabupaten Sumenep adalah terkait infrastruktur.


Hal itu juga dikatakan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep Edy Rasiyadi. Pihaknya mengatakan bahwa dari sejumlah fraksi yang sudah melaporkan tersebut banyak yang menyampaikan terkait jalan berlubang hingga kondisi kerusukan sangat parah.


"Rata-rata tentang infrastruktur. Semoga segera bisa dilaksanakan secara bertahap, karena kalau secara keseluruhan sangat tidak bisa diselesaikan," ucapnya di hadapan sejumlah awak media.


Sebagai informasi, dalam rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumenep Moh Syukri dan juga Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi yang juga menghadiri rapat paripurna tersebut. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini