Kapolres Ngawi dan Perum Perhutani Bersinergi dalam Program Ketahanan Pangan di Ngawi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 17 Mei 2023

Kapolres Ngawi dan Perum Perhutani Bersinergi dalam Program Ketahanan Pangan di Ngawi

 



Kapolres Ngawi dan Perum Perhutani Tanda Tangan MOU untuk Jaga Ketahanan Pangan.


Acara tersebut diadakan di lahan hutan Watulapak, Dusun Gebung, Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Hadir dalam acara tersebut adalah Adm KPH Ngawi, Tulus Budyadi, Wakapolres Ngawi Kompol Hariyanto, pejabat utama Polres Ngawi, Anggota DPRD Kabupaten Ngawi Andri Ragil Lestari, Ketua LMDH Prawito, pengelola kawasan hutan Hariyanto, Kades Katikan Wahyu Hidayat, serta perwakilan dari Perhutani dan warga sekitar.


Kapolres Ngawi menyampaikan bahwa penandatanganan MOU ini merupakan dukungan Polres Ngawi terhadap program Ketahanan Pangan Binaan Polres Ngawi untuk membantu pemerintah.


"Polres Ngawi dan jajarannya dengan tegas mendukung dan terlibat aktif dalam pelaksanaan program pemanfaatan kawasan hutan untuk pertanian agroforestri buah-buahan. Langkah ini merupakan kontribusi kami dalam mendukung pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan," pungkas Dwiasi


Upaya ini agar menjaga ketahanan pangan di Ngawi. Tindakan ini dilakukan sebagai langkah konkret untuk mengamankan pasokan pangan di daerah tersebut.


Post Top Ad

Pasang Iklan Disini