Peringati Ultah ke 37 Anggota PJI Sumenep Geruduk Rumah Pengacara Alam Gaib - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 18 Mei 2023

Peringati Ultah ke 37 Anggota PJI Sumenep Geruduk Rumah Pengacara Alam Gaib


Sumenep, Metro Jatim;

Kompak, seluruh anggota Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Sumenep mendatangi  kediaman Pembina PJI ANDIKA MEIGISTA C.H.K, S.E.,S.H.,CNSP., CNICP di Jl. Raya Tanjung, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep Madura dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun ke- 37. Kamis, 18/05/2023.


Kedatangan semua anggota PJI disambut ramah dan penuh kekeluargaan oleh suami Siti Zainrurrah, SSP, B.Bdn, M. Kes yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. 


Tidak hanya itu, sang istri selaku Bidan Delima yang punya praktek Mandiri juga turut menemani rekan rekan Jurnalis yang tergabung dalam wadah PJI.


"Kami keluarga besar Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sumenep mengucapkan selamat Ulang Tahan yang ke 37 untuk pengacara Alam Gaib sekaligus kuasa hukum PJI Sumenep," ucap rekan rekan Jurnalis  PJI secara serentak. 


"Semoga panjang umur sehat lahir batin dan tetap menjadi pribadi yang selalu Istiqomah menebar kebaikan dan manfaat," sambung Ketua PJI Sumenep, Igusty Madani seraya menyuguhkan kue Ultah bertuliskan Happy Birthday ke-37 tahun.


Biar bagaimanapun, tutur Pimred Detikzone.net ini, Pengacara yang juga memiliki konsep religius ini adalah guru bersama.


"Dari beliaulah saya  mendapatkan nasehat nasehat baik dan bijak agar bisa memimpin PJI dengan penuh kekeluargaan ," pujinya.


Sementara itu, ANDIKA MEIGISTA C.H.K, S.E.,S.H.,CNSP., CNICP mengaku terharu dan terkesan dengan kekompakan yang ditunjukkan seluruh personel PJI Sumenep.


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih atas perhatian rekan rekan PJI Sumenep yang menyempatkan datang dari jauh jauh untuk merayakan Ultah saya yang ke -37 tahun ini. Luar biasa dan saya merasa terharu," kata ANDIKA MEIGISTA C.H.K, S.E.,S.H.,CNSP., CNICP yang memiliki panggilan beken, Bang Black ini.


Tak lupa, dirinya mendoakan agar PJI Sumenep terus berkibar memberikan manfaat dan  kontribusi kemajuan terhadap kemajuan daerah Kabupaten Sumenep.


"Semoga terus berkibar dan selalu kompak  dalam satu visi misi organisasi. Sehingga keberadaan PJI bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Dan saya meminta agar seluruh anggota PJI bisa mendukung berita berita positif demi kemajuan daerah," pungkasnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini