Edukasi Safety Riding Di Smpn 2 Campurdarat. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 17 Juni 2023

Edukasi Safety Riding Di Smpn 2 Campurdarat.


Tulungagung, Metro Jatim;

Pada hari Sabtu (17/6/2023) para siswa dan siswi beserta Kepala Sekolah dan para guru semangat berkumpul di lapangan basket SMPN 2 Campurdarat pukul 08.30-11.00 WIB. 


Kegiatan ini sangat ramai sekali, susunan acaranya sebagai berikut: 1. Do'a dan sambutan, 2. Edukasi/sosialisasi safety riding, 3. Sosialisasi event dan komunitas sepeda, 4. Games (individu dan group), 5. Atraksi BMX Freestyler dan Coaching Clinik, 6. Penutup.


Dukungan respon positif dari Bu Sri Wahyuni selaku Kepala Sekolah sangat terlihat jelas dengan kehadiran beliau bersama para guru di acara tersebut. Pada acara tersebut dibuka oleh Bu Sri Wahyuni selaku Kepala  SMPN 2 Campurdarat terlihat pula siswa yang mencoba sepeda BMX sesuai kemampuannya, terlihat pula games individu maupun group dari para siswa maupun siswi SMPN 2 Campurdarat. 


Bu Sri Wahyuni selaku Kepala Sekolah berkata, "Ketika mengendarai sepeda ini harus berhati hati dan jangan ngebut, tetap mematuhi peraturan dan harus semangat belajar," tuturnya.


Dengan semangat para siswa bertepuk tangan, menandakan mereka siap melaksanakan nasehat dari Bu Sri Wahyuni selaku Kepala SMPN 2 Campurdarat. Cuaca yang terang sangat mendukung terlaksananya event ini. Terlihat pula senyuman gembira dari bu Sri Wahyuni karena terlaksana dengan lancar tanpa halangan apapun. Beliau berharap semoga kerjasama dengan para awak  media pun demikian. (Dewan redaksi dan team)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini