PERINGATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM)KE-XX GERAK PKK (MKG-PKK) KE-51 TAHUN 2023. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 17 Juli 2023

PERINGATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM)KE-XX GERAK PKK (MKG-PKK) KE-51 TAHUN 2023.


Madiun, Metro Jatim;

Acara kegiatan tersebut di adakan di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban Kab.Madiun. Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dan ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachin Emil Dardak dan Bupati Madiun beserta wali Kota Madiun dan Bupati Se-Jawa Timur dan tamu undangan.


Acara berlangsung pada hari Minggu, (16/7/2023). Dalam acara tersebut mengusung tema peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 51 tahun 2023. Dalam acara tersebut mengusung thema Semangat Gotong Royong Menuju Jatim Bangkit.

Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam sambutannya mengatakan, ”Acara tersebut memberi dampak yang bagus bagi masyarakat se-Jatim menuju masyarakat sejahtera. Acara tersebut juga bertepatan hari jadi kabupaten madiun yang ke 544 tahun. Semoga Madiun aman kondusif dan sejahtera,” tuturnya.


Dalam sambutan Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa mengatakan jika kegiatan ini adalah bertujuan memberikan motifasi yang bagus bagi masyarakat khususnya se-Jawa Timur. Bagi pemenang supaya bisa untuk menjadi contoh bagi rekan rekan lainnya, dan tidak lupa Gubernur Ibu Khofifah Indar Parawansa mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke 544 tahun. Semoga madiun aman kondusif sejahtera. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini