Tanggapan Positif Kades Pelem Beserta Kasun Untuk Memberikan Bansos Kepada Warganya Yang Kurang Mampu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 18 Juli 2023

Tanggapan Positif Kades Pelem Beserta Kasun Untuk Memberikan Bansos Kepada Warganya Yang Kurang Mampu


Tulungagung, Metro Jatim;

Tepatnya pada hari Senin (17/7/2023), Mujialam selaku Kepala Desa Pelem kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung memberikan perintah kepada Eko selaku Kepala Dusun Bangak Desa Pelem untuk meninjau kembali warga kurang mampu yang belum mendapatkan bansos dari pemerintah. Sesampainya di kediaman Keluarga Bp. Puji beliau mengatakan kepada awak media yang ikut bersama jika keluarga Bp. Puji ini memang sangat layak mendapatkan bansos, dan pasti kami bantu agar mendapatkannya.


Sesampai di kediaman keluarga Bp. Puji, mereka sangat menyambut dengan ramah dan gembira. Muji Alam selaku Kepala Desa Pelem Kecamatan Campurdarat mengatakan, "Bagi warga saya yang kurang mampu perekonomiannya kami usahakan mendapatkan bantuan,yang terpenting memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan," tuturnya.


Eko selaku Kepala Dusun juga sangat mendukung keinginan Mujialam. Semoga kedepannya keluarga Bp.  Puji bisa mendapatkan bansos yang telah disiapkan oleh pemerintah. Perihal ini disetujui oleh Bp. Puji selaku kepala keluarganya yang berdomisili di Dusun Bangak Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini