YAYASAN AR -ROHMAN ASHIDQI SEMBELIH 2 EKOR SAPI DI HARI RAYA IDUL ADHA 1444 H, SAPI SEHAT DAN LAYAK KONSUMSI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 03 Juli 2023

YAYASAN AR -ROHMAN ASHIDQI SEMBELIH 2 EKOR SAPI DI HARI RAYA IDUL ADHA 1444 H, SAPI SEHAT DAN LAYAK KONSUMSI


Tulungagung, Metro Jatim;

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Yayasan AR-ROHMAN ASHIDQI yang terletak di Desa Sobontoro, kecamatan Boyolangu, kabupaten Tulungagung telah melakukan pemotongan 2 ekor sapi kurban.


Penyembelihan yang dilakukan di Halaman Yayasan AR-ROHMAN ASHIDQI  ini  pada hari Jumat (30/6/2023) .


H. Ciptoyono , SH  pendiri Yayasan AR-ROHMAN ASHIDQI ini menerangkan ada 2 ekor sapi pada tahun ini untuk disembelih, kemudian akan dibagikan untuk warga lingkup yayasan dan warga disekitar desa Sobontoro.

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Tulungagung sangat merespon kegiatan korban di Hari Raya Idul Adha 1444 H.


“Kita bersyukur agenda rutin ini tetap bisa terlaksana dan kita bisa berbagi dengan mereka yang wajib menerima daging qurban ini. Beliau juga mengatakan bahwa Yayasan AR-ROHMAN ASHIDQI jenjang pendidikannya di mulai dari PAUD, TK, SD DAN SMP ISLAM.

Sarana pendidikan di Yayasan AR-ROHMAN ASHIDQI ini tidak dipungut biaya apapun, ujarnya.


Lebih lanjut H.Ciptoyono mengatakan, “Semoga tahun depan kita tetap bisa melaksanakan agenda rutin ini dan banyak yang kurbannya agar lebih banyak yang bisa kita bagikan” tambahnya. (Dewan redaksi dan team).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini