Program Bersholawat dengan Nuansa 1000 Lilin di SMPN 1 KEDUNGWARU - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 Agustus 2023

Program Bersholawat dengan Nuansa 1000 Lilin di SMPN 1 KEDUNGWARU


Tulungagung, Metro Jatim;

Dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke 78, Dr. Hj. Sri Wahyuni, M.Pd beserta para guru dan siswa mengikuti program acara yang setiap tahunya selalu dilaksanakan oleh pihak SMPN 1 KEDUNGWARU. Pelaksanaanya pada tanggal 16/8/2023 pukul 19.00 WIB - selesai. Dihadiri oleh Dr. Hj. Sri Wahyuni, M.Pd selaku Kepala sekolah, para guru dan 10 perwakilan dari kelas 7,8,9.


Sebelum acara dimulai dilakukan pembacaan do'a oleh Imam Basori, M. Pd.I. setelah itu acara dibuka oleh Dr. Hj. Sri Wahyuni, M.Pd. sangat terlihat antusias para guru dan siswa yang menghadiri acara tersebut. Disaat waktu santainya Dr. Hj. Sri Wahyuni menyampaikan pesannya kepada awak media yang ikut hadir.


"Terima kasih atas kehadirannya di acara ini. Saya ingin menjelaskan tentang tujuan diadakannya program acara ini, yaitu untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan menanamkan rasa cinta tanah air, serta mengenang jasa para pahlawan kita," ucapnya.



HUT RI ke 78 tahun merupakan Hari Ulang Tahun negara Indonesia yang selalu diperingati pada tanggal 17 Agustus. "Semoga program acara Bersholawat dengan nuansa 1000 bintang ini bisa berjalan dengan lancar dan hikmat," harapnya. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini