Pembangunan Jalan Pavingisasi Desa Jeblogan Diharapkan Meningkatkan Aktivitas Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 12 Oktober 2023

Pembangunan Jalan Pavingisasi Desa Jeblogan Diharapkan Meningkatkan Aktivitas Warga



Metro Jatim | Ngawi - Pemerintah Desa Jeblogan, mulai melakukan pembangunan jalan pavingisasi di Dusun Cenggerengan. Pembangunan jalan ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.


Pembangunan jalan pavingisasi dengan anggaran 200 juta rupiah dengan volume Panjang 240 Meter dan lebar 4 meter, pembangunan ini disambut baik oleh masyarakat setempat. masyarakat berharap jalan ini dapat segera rampung agar mampu dilalui dan dimanfaatkan oleh warga setempat.


Kepala Desa Jeblogan, mengatakan bahwa pembangunan jalan pavingisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di desa. Jalan yang mulanya hanya tanah, kini sudah berganti wajah dan nyaman untuk dilewati.


"Pembangunan jalan pavingisasi ini merupakan salah satu program prioritas kami. Kami berharap dengan dibangunnya jalan ini, aktivitas warga menjadi lebih lancar dan nyaman," pungkas Suyoto.


Pembangunan jalan pavingisasi ini dilakukan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Jeblogan. Pelaksanaan pembangunan dilakukan secara swakelola yang melibatkan masyarakat setempat.


Desa Jeblogan dikenal memiliki Slogan “Desa Sukses Dengan Kebersamaan” salah satu contoh nyata dari keberhasilan pembangunan desa yang dilakukan dengan kebersamaan dapat berjalan dengan lancar dan hasil yang memuaskan. Masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembangunan desa, sehingga kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini