PJ Bupati Tulungagung Pimpin Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 13 Oktober 2023

PJ Bupati Tulungagung Pimpin Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78.

 


Tulungagung, Metro Jatim;

Pada hari ini Kamis (12/10/2023) Pemkab Tulungagung menggelar upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 78. Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tulungagung ini berlangsung lancar dan khidmat.


Hadir dalam upacara ini Forkopimda Kabupaten Tulungagung, OPD lingkup Pemkab Tulungagung, Ketua dan wakil DPRD, PJU,Tokoh agama, Mahasiswa serta TNI-POLRI. Pada upacara tersebut Pj Bupati Tulungagung Dr.Ir.Heru Suseno,M.T. yang bertindak selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Yang di antaranya mengatakan bahwa pada Hari Jadi ke 78 Propinsi Jawa Timur tahun 2023 ini gubernur mengajak kita semua untuk merenungkan kembali motto yang tertera dalam lambang kebanggaan Provinsi Jawa Timur "Jer Basuki Mowo Beya ".


Sebuah pepatah Jawa yang bermakna sudah seharusnya setiap keberhasilan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup berawal dari sebuah pengorbanan, kerja keras dan upaya yang kita perjuangkan bersama untuk meraihnya.


Acara kemudian di lanjutkan dengan mengikuti live streaming Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. (Dewan redaksi dan team)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini